Euforia Wisuda 116

Posted on Posted in Pendidikan

Momentum puncak yang paling dinantikan oleh para mahasiswa di akhir masa studi adalah wisuda. Pekan lalu, Sabtu 16 September 2017, telah diselenggarakan upacara wisuda ke-116 di Gedung Graha ITS yang diikuti oleh wisudawan dari Fakultas Teknologi Kelautan (FTK) dan Fakultas Teknologi Industri (FTI).

Setelah prosesi di Graha usai, wisudawan dari masing-masing departemen akan di “arak” oleh juniornya menuju ke departemen masing-masing, tidak terkecuali dari Departemen Teknik Transportasi Laut. Momen wisuda ke-5 yang diselenggarakan departemen pasca resmi berdiri sendiri ini diisi dengan acara ramah-tamah untuk menyambut hangat kehadiran para wisudawan beserta orang tua/ wali. Aula BG Munaf di dekorasi khusus untuk memeriahkan jalannya acara penyambutan wisudawan di departemen.

Rangkaian acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Departemen Teknik Transportasi Laut, Ir. Tri Achmadi, Ph.D, yang menyatakan sangat bangga dengan lulusan kali ini yang berjumlah 21 wisudawan, dengan 1 (satu) wisudawan mendapatkan gelar dengan pujian (cumlaude). Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Himaseatrans – Aveshina Dian Widiarto, perwakilan wisudawan – Bima Erza Zakaria dan perwakilan dari orang tua wisudawan. Acara ditutup dengan hiburan akustik persembahan dari mahasiswa baru Seatrans angkatan 2017 dan sesi foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *