Pendidikan

Wisuda ke 114

Acara yang paling dinanti-nantikan oleh setiap mahasiswa adalah WISUDA. Pada bulan September ini ITS menyelenggarakan wisuda ke-114. Bagi Jurusan Transportasi Laut, wisuda kali ini adalah wisuda yang ke-3. Dibandingkan dengan 2 periode wisuda sebelumnya, wisuda kali ini jauh lebih banyak. Pada wisuda ke-144 (ke-3) ini jumlah sarjana yang dihasilkan oleh Jurusan Transportasi Laut sebanyak 33 orang, 3 (tiga) diantaranya lulus dengan predikat DENGAN PUJIAN.

 

Arak-arakan Wisudawan

Upacara resmi wisuda dilakukan di Graha Sepuluh Nopember. Selanjutnya sudah menjadi “adat” di ITS, selepas acara wisuda di Graha, maka acara dilanjutkan di jurusan masing-masing. Sudah menjadi “adat” pula, para yunior akan “menjemput” para wisudawan untuk diarak menuju jurusan masing-masing. Demikian juga yang dilakukan oleh mahasiswa Jurusan Transportasi Laut.

Sambutan yang Meriah oleh Keluarga dan Yunior

Acara wisuda di Jurusan Transportasi Laut dipimping langsung oleh Ketua Jurusan (Ir. Tri Achmadi, Ph.D) didamping oleh semua dosen. Acara berisi sambutan dan arahan dari Ketua Jurusan, sambutan ketua HIMA dan sambutan salah satu wakil wisudawan. Sebagai wakil wisudawan, ditunjuk Sdr. Raysa Adilia Benarto (salah satu wisudawan dengan predikat DENGAN PUJIAN). Acara diakhiri dengan ramah tamah dan makan-makan bersama sambil mendengarkan musik oleh para mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *